Deskripsi Pekerjaan :
- Melayani customer dengan ramah secara online
- Membantu menyelesaikan keluhan pelanggan dan memberikan solusi
- Memproses permintaan service/ perbaikan (formulir, aplikasi, dan permintaan barang)
- Menyimpan catatan interaksi pelanggan, transaksi, komentar dan keluhan
- Berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Teknisi dan tim terkait
Kualifikasi :
- Wanita maksimal 30 tahun
- Pendidikan minimum SMA/STM/SMK/ jurusan Komputer /IT /Teknik Komputer Jaringan akan lebih diutamakan
- Pengalaman minimal 1 tahun di bidang IT (Notebook dan PC Service) lebih direkomendasikan
- Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Administrasi
- Jujur, energik, pekerja keras, dan bertanggung jawab
- Mahir dalam mengoperasikan Komputer
- Customer Service skill, kemampuan berkomunikasi, dan teamwork yang baik
- Ketertarikan terhadap dunia Notebook/ PC Gaming
- BERSEDIA BERGABUNG SECEPATNYA
Kemampuan yang dibutuhkan: Administrasi, IT Hardware & Software, Komunikasi, Koordinasi, Customer Service, Manajemen Waktu, Detil, Multitasking
Keuntungan :
- Bonus tercapainya KPI
- BPJS
- Cuti Tahunan & Cuti Khusus
- BPJS
- Jenjang Karir
- Program Pelatihan
Penempatan: Tanjung Duren, Jakarta Barat.
Kirimkan CV Anda ke hrm.assistant@pemmz.com dengan subject [NAMA_POSISI YANG DILAMAR] atau kirimkan melalui WA ke nomor +62 859-1068-95337.
Info lebih lanjut dapat menghubungi melalui pesan WA ke nomor +62 859-1068-95337.